KETENTUAN TRANSAKSI

  1. Minimum pembelian produk kesehatan di ApotekPratama.com adalah Rp 5.000
  2. Pesanan dan konsultasi akan ditangani dan dilayani pada saat jam kerja 08.00-16.00 oleh Health Consultant dan Admin kami. Diluar jam kerja pelayanan akan kami bantu hubungkan ke apotek mitra terdekat.
  3. Untuk pengiriman dengan layanan ojek online saat ini berlaku untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya (sesuai S&K). Apabila terjadi kegagalan pengiriman pesanan dengan layanan ajek online yg disebabkan karena kelalaian pelanggan (Misal: nomor tidak dapat dihubungi, alamat pengiriman tidak jelas, dan alasan lainnya), maka biaya pengiriman ulang pesanan akan ditanggung oleh pelanggan.
  4. Biaya ongkir Ojekonline yang tercantum pada pesanan merupakan estimasi biaya kirim dari Apotek Mitra terdekat. Apabila terdapat tambahan biaya pengiriman akan kami konfirmasikan terlebih dahulu.
  5. Jika lokasi pengiriman berada di luar jangkauan pengiriman ojekonline maka pengiriman akan dilakukan melalui metode Paket-Kurir yang tersedia (JNE, J&T, POS, Wahana, TIKI dll yang tersedia).
  6. Estimasi waktu penerimaan pesanan dengan metode Paket setelah barang siap kirim : Pulau Jawa : Service Regular 3-7 hari kerja , Service Express 1-3 hari kerja. Luar Pulau Jawa : Service Reguler 3-10 hari kerja , Service Express 1-4  hari kerja Pelunasan pembayaran pesanan metode Paket yang dilakukan lebih dari pukul 15.00 WIB, akan diproses pengirimannya pada hari berikutnya.
  7. Pengiriman obat dalam metode paket akan dikenakan biaya Custom Box/packing kayu apabila obat tersebut berisi cairan dengan kemasan luar obat terbuat dari kaca/plastik yang rentan pecah/rusak selama proses pengiriman.
  8. Pembayaran dilakukan dengan cara :
    Bank Transfer: BCA dan BRI
  9. ApotekPratama.com tdk menerima pembelian obat: Obat golongan opiat, hipnotik, narkotika dan psikotropika.
  10. Golongan obat keras tanpa disertai resep dokter. Untuk pembelian obat keras yang membutuhkan resep dokter, pesanan akan di proses setelah pelanggan mengirimkan/upload resep (dapat berupa foto atau hasil scan) kemudian Apoteker Apotekpratama.com akan melakukan verifikasi resep terlebih dahulu sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  11. Jika dalam pemesanan obat keras tidak disertai resep, maka ApotekPratam.com berhak membatalkan pesanan atau melakukan penanganan yang diperlukan sesuai peraturan yang berlaku.
  12. ApotekPratama.com akan menolak dan tidak bertanggung jawab atas setiap kerugian dan risiko yang dapat timbul dari pemakaian obat tertentu yang dibeli melalui penebusan ulang resep. -Obat dengan penanganan khusus (contoh : produk ovula, suppositoria, dan obat yang disimpan pada suhu tertentu) tidak dapat dikirim menggunakan pilihan layanan pengiriman paket untuk mencegah kerusakan obat.
  13. Untuk pembelian semua produk Kesehatan, dengan melakukan pembelian produk-produk Kesehatan di ApotekPratama.com maka Anda telah mengetahui cara penggunaan produk tersebut dengan benar. ApotekPratama.com tidak bertanggungjawab terhadap kerusakan produk-produk Kesehatan yang disebabkan karena kesalahan penggunaan oleh pelanggan. Batas waktu pengaduan produk-produk Kesehatan yang rusak adalah 1×24 jam sejak barang telah diterima pelanggan.
  14. Harga dan ketersediaan produk dapat berubah tanpa pemberitahuan. Kami berusaha untuk menampilkan harga dan stok yang akurat, namun jika terdapat kesalahan harga yang tertera pada produk yang dipesan, kami akan menginformasikan hal tersebut melalui telepon/ email/ whatsapp, dan akan diberikan pilihan untuk meneruskan pesanan dengan harga yang telah diperbaiki atau membatalkan pesanan tersebut.
  15. Komplain produk dilayani maksimal 1 x 24 jam setelah produk pesanan diterima. Komplain hanya akan dilayani dengan disertai foto/video/dokumentasi produk dan keterangan komplain.

Untuk pertanyaan dan informasi lain seputar pemesanan dan pengiriman dapat menghubungi kami melalui :
Email : apotekpratamajogja.com
WhatsApp : 087776052020

Open chat
Butuh bantuan?
Powered by